Jumat, 09 Oktober 2015

Tutorial atau cara Mengisi iklan di blog sendiri dan menghasilkan uang melalui kumpulblogger.com

Assalamualaikum,wr,wb.
Kali ini saya akan berbagi cara untuk mengis iklan di blog kamu, tutorial yang akan saya jelaskan lebih tepat nya untuk pengguna blogspot. langsung saja caranya sebagai berikut :
  1. Buka situs kumpulblogger.com, yang merupakan situs penyedia iklan yang memudahkan dan memberi kita kebebasan untuk memasang iklan walaupun harga setiap iklan yang di bayarkan cukup relatif murah yaitu berkisar dari Rp.300 - Rp.400 rupiah per klik nya, artinyanya iklan akan di bayarkan jika pengunjung blog tersebut mengklik iklan yang muncul di blog kita tadi, kembali ke topik, setelah membuka situs yang saya berikan tadi, nanti akan muncul halaman depan situs tersebut, seperti gambar berikut 
  2. Setelah muncul, klik tombol daftar/registrasi.
  3. setelah di klik, masukkan email anda ke dalam kotak yang di sediakan, setelah itu centang kolom de sebelah tulisan I'AM NOT A ROBOT. lalu tekan tombol registrasi. Lihat gambar di bawah untu lebih jelas:
  4. Setelah itu anda akan di suruh membuka email yang anda tuliskan tadi, dan akan ada email masuk dari pihak kumpulblogger yang berisikan password akun anda,
  5. Setelah tau passwordnya, buka kembali situs kumpulblogger.com tadi, lalu isikan email dan password anda di sudut kanan atas halaman, 
  6. Setelah login, akan ada tab di sudut kanan atas situs tersebut, yang bertuliskan alamat email kalian tadi, klik tab tersebut, lalu akan muncul pilihan EDIT PROFIL/REKENING BANK dan EDIT PASSWORD, yang berfungsi untuk mengganti password dan informasi cara menguangkan iklannya.
  7. Di sebelah kanan tab yang bertuliiskan email tadi, ada tab bertuliskan BLOGGER, klik tab tersebut dan pilih TAMBAH BLOG, lalu isikan formulir yang di sediakan, isikan dengan alamat blog yang akan anda isi iklan, setelah di isi, pilih AMBIL SCRIPT yang berada di bawah pilihan TAMBAH BLOG tadi, boleh yang pertama atau yang kedua.
  8. akan muncul tulisan tak beraturan atau yang di sebut SCRIP, Copy kan SCRIP tersebut.
  9. Selanjutnya login blog anda, pada dashbord blog anda, di sisi kirinya akan ada pilihan TATA LETAK, setelah di klik, lalu tekan pilihan TAMBAH GADGET, pilih salah satu saja. 
  10. Lalu pilih HTML
  11. Setelah itu akan ada kotak yang cukup besar (bukan kotak untuk judul), PASTEKAN scrip yang di kopi tadi, lalu tekan SIMPAN. setalah itu lihat perubahan di blog anda.Selesai
Sekian tutorial dari saya :D terimakasih telah membaca dan membantu mengklik iklan pada halaman ini sebagai DONASI untuk saya. bila kurang jelas mohon tinggalkan komentar di bawah.
Wassalamualaikum,wr,wb.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com